Tips Mengetahui alasan - alasan cewek nolak atau mutusin cowok





Sebelumnya setiap cewek itu sifatnya berbeda2,jadi Gua Kelompokin,,check this out..!!

1. laGi gak mau pacaran ( alasan ini kerap sekali terjadi dan mesti terjadi dikaum pelajar,apalagi anak SMA)


        alasan ini bisa saja sicewek itu bener atau tidak,tapi berdasarkan pengalaman si penulis alasan itu hanya dijadikan alasan pengganti,agar terkesan halus dan agar tidak menyakiti hati cowok itu sendiri,padahal alasan sebenarnya gak suka ma sicowok itu,dan parahnya ceweknya sudah punya gebetan lain.
Selain itu juga ada arti lain yaitu : "Maksud aku nggak pengennya itu sama kamu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu" itulah yang dipikirkan sicewek sodara2...

2. BS alias BackStreet (backstreet bisa macem2,kaya BS sama orang tua,kakak atau sahabat.)




       Lagi2 alasan ini jadi alternatif utama untuk menolak seorang cowok atau untuk selingkuh dan putus selain alasan diatas, berdasarkan narasumber ne,,seorang cewek pernah mutusin gara2 cewek itu nggak dibolehin ma kakaknya,,tapi dengan pengertian akhirnya sicowok mengerti keadaan sicewek,,tapi seminggu kemudian alangkah kagetnya,alangkah terkejutnya,sammberr gledekkk..!!, sicewek sudah punya kekasih lagi,betapa sedihnya narasumber saya..ckckkck...tapi alasan itu juga bisa benar atau hanya untuk seperti itulah......

3."sorry ya,,aqu cuma anggep kamuh temen deket" 


      alasan ini pasti bikin hati cowok HANCUR berkeping - keping..!! bagaimana tidak?setelah lama2 PDKT ,da capek2,,pas nembak jawabanya kayak gitu,,mau marah entar disangka ini`lah itu`lah,mau dihajar kok dia cewek,mau diperkosa takut dosa,akhirnya cuma bisa merenung mikirin jawaban yang paling menyakitkan...ckckck,,,para cowok,pasti berpikir seperti,,hasyah jujur bro....!

4. "maaf banget,,aku laGi pengen konsentrasi ma sekolahqu / karirqu"
      Sodara sebangsa setanah air,,sungguh terlalu apabila seseorang bernasip seperti itu..uda bilang ma temen2 kita kalau kita lagi deket ma cewek itu lho..tapi apa jadinya jika akhirnya ceweknya jawab kayak gitu?? apa yang anda lakukan?? siapa yang kejam?

5. "Kamu terlalu baik untukku"
      Maksudnya sicewek tu aslinya gak mau sama kita bro,,ga ada arti laen,,udalah cari yang lain....cckckc

6. mutusin tanpa sebab yang jelas.




      alasan ini juga saya alami ketika putus dengan pacar saya..dan berdasarkan narasumber sicewek sepertinya sudah tidak menyukai kita dan sudah tidak merasa tidak ada kecocokan lagi.


Catatan

  • Ini ditulis berdasarkan narasumber dan pengalaman pribadi..hee
  • BAGI PARA CEWEK YANG SEPERTI ITU BERTOBATLAH! dunia hampir kiamat,dan tandanya adalah cowok menjadi "LIMITED   EDITION".
  • BIASANYA CEWEK JUGA MEMPERMASALAHKAN TUNGGANGAN SICOWOK!.
  • Bukan bermaksud menghina atau melecehkan kaum wanita..piss!! Karena si CEWEK juga berhak memilih....

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...