Trik Mudah dan Simple Cara hack FaceBook, Twitter, dan akun lainya dengan Auto Remember Mozilla Firefox

Hai semuanya, Waduh judulnya panjang amat ya??hehe...  Ok dah kali ini saya akan sharing trik mudah hack / membobol facebook orang lain. Trik ini sangat efektif dan saya jamin 90% pasti berhasil, karena ane sendiri udah nglakuin dan korban saya udah puluhan? hehehe..... tapi berhubung ane ini hacker yang baik saya cuma tak liat2 aja tuh akun facebook-nya ( Dosa dan Resiko tanggung sendiri ya, ane cuma share aja ).
Sebelumnya ane jelasin prinsipnya nih atau logikanya, disetiap browser terutama mozilla firefox pasti mempunyai fasilitas kayak login promotor tuh kayak gini nih penampakanya

nah inget gambar diatas gak bro?? nah itu ada fungsinya masing2, Remember : maksudnya untuk mengingat password anda sekarang, Never for this site : maksudnya untuk tidak mengingat password dan email di website tertentu, Not Now : tidak mengigat password dan email anda sekrang diwebsite tertentu. mudeng????
Nah,, yang saya maksud disini gimana ya kalo biar firefox kita bisa auto Remember??
sebenernya banyak yang posting kayak gini, tapi ribet cuy mesti ngedit2 file JAVASCRIBT, emang mudeng mas2 sekalian kalo suruh ngedit kayak gituh??
Bedanya disini mas bro kang pak dek gan gak perlu ngedit2 segala,uenak kan??? sudah tag sediain nih..


Ok, langsung aja kita siapkan alat perangnya, check this out :
  1.  Mozilla Firefox Versi 3.6.12 Download
  2.  File JavaScribt  ( nsLoginManagerPrompter.js ) Download
Kalo semua uda disiapin ikuti prosedur ini, OK?? 
  • Instal mozilla firefox 3.6.12 dulu coy ... kalo seumpamanya uda ada firefox disitu yaa sementara diganti dulu lah alias diupgrade ke firefox yang ini,hehe..
  • kalo uda jadi ni instal nya langsung aja dilaunce,demi meningkatkan keberhasilan nih,,,hilangkan bookmark pada mozilla seperti ini 


  • Selanjutnya nih, masuk ke menu TOOL > Clear recent history > pilih everithing dan centang semua


  • Udah?? Close firefoxnya bro....
  • Selanjutnya extract file javascribtnya tadi trus copy file javascribtnya ke Explorer > Local disk C > Program file > Mozilla Firefox > component. kalo ada confirm replace OK aja sob...

  • Ok semuanya udah kelar sob, tinggal menunggu korban.
  • mari kita lihat hasil jebakan saya ini, demi privasi saya blur passwordnya,hehe... untuk melihat hasilnya gampang kok, tinggal buka firefox > tool > option > security > klik saved password.


  • Selanjutnya setelah diklik muncul tampilan saved password kayak gini nih...



  • Jreeeenggg.... tuh dah keliatan email korban bro... gembira ria mode ON. Seperti Gambar diatas klik show passwords yang udah tag lingkarin tuh... hasilnya kayak gini nih bro..

Jangan lupa dicoment ya?? sama klik iklan disidebar kanan ( ngamal bro )hehe... oia kalo kurang jelas, mau tanya apa gitu coment aja bro, nanti ane jawab sebisa saya, ok??

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...